Prabowo Cerita Singgung AHY dalam Pertemuan dengan SBY di Pacitan

AHY-Prabowo Subianto, Rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Partai Demokrat resmi memberi dukungannya kepada bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2024. Prabowo berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan dan mandat yang telah diberikan oleh Partai Demokrat.

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Ia pun menegaskan bakal mengupayakan semua yang terbaik untuk mewujudkan cita-cita dan perjuangan yang dibangun oleh Koalisi Indonesia Maju dan bangsa Indonesia.

"Dengan tekad, bahwa saya akan berbuat yang terbaik, saya akan memberikan segala yang ada pada diri saya, agar kepercayaan itu tak saya kecewakan. Saya juga sampaikan di sini bahwa saya siap beri segala-galanya pada diri saya bersama kawan-kawan semua untuk kerja sekeras-kerasnya untuk menggapai capai cita-cita dan nilai yang diperjuangkan bersama," ujar Prabowo dalam forum Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

AHY-Prabowo Subianto, Rapimnas Partai Demokrat

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Prabowo juga sempat memuji Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

AHY yang juga putra dari SBY, katanya, merupakan aset yang dimiliki Indonesia. Menurutnya, AHY layak menjadi calon pemimpin di masa depan.

"Sewaktu saya jumpa dengan Pak SBY di Pacitan, saya menyampaikan ke Pak SBY, 'Pak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono adalah memang putra biologis Bapak, tapi bagi saya, saudara AHY adalah aset bangsa Indonesia'," tuturnya.

Partai Demokrat resmi mendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2024, sebagaimana pernyataan sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapimnas pada hari ini.

Bacapres Prabowo Subianto menghadiri Rapimnas Partai Demokrat

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham

"Malam hari ini, pada Rapimnas, bertempat di JCC, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, secara resmi dan terbuka mendekalrasikan Bapak Prabowo sebagai calon presiden Republik Indonesia dalam pemilu 2024," kata AHY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya