Buat Pelatihan UMKM dan Bagi Sembako, Aksi Sosial Relawan Caleg PPP Asandra

Relawan Caleg PPP Asandra Bersama Pendukungnya
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Relawan Asandra, yang merupakan calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Persatuan Pembangunan, PPP, terus aktif memperkuat dukungan masyarakat terhadap caleg yang mereka dukung, Asandra Salsabila.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Mereka memulai rangkaian kegiatan dengan mengadakan sosialisasi tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Juga pembagian sembako di desa Karangsuko, Rejoyoso, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Sosialisasi tentang UMKM, sangat relevan di tengah masyarakat. Mengingat pentingnya sektor ini. Juga sebagai wadah dalam membangun komunikasi dengan masyarakat.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Relawan memberi panduan untuk memulai dan mengembangan usaha kecil masyarakat. Harapannya, cara ini bisa ikut membantu mensejahterakan masyarakat setempat.

Pembagian sembako juga diberikan. Ini sebagai bantuan konkret kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menunjukkan komitmen Relawan Asandra untuk membantu masyarakat sekitar.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Kegiatan kedua perpindahan ke desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir. Di sana, Relawan Asandra menggelar kegiatan pengajian oleh ibu-ibu dan pembagian sembako. 

Pengajian digelar tidak saja untuk sisi agama. Tetapi juga membangun kedekatan dan menjadi forum dialog yang positif. Ibu-ibu di desa Sidorahayu dapat berkumpul untuk mendiskusikan berbagai isu, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan pilihan politik mereka. 

Relawan juga menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Serta memberikan panduan-panduan yang relevan dalam konteks pemilu. Sedangkan sembako diberikan kepada mereka yang tidak mampu. Ini sebagai upaya yang tidak saja terkait politik, tetapi juga bantuan sosial.

“Kami memperkenalkan sosok Asandra Salsabila lebih dalam kepada warga dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian dari sosok Asandra Salsabila,” papar Rizqy, Anggota Relawan Asandra.

Cara relawan ini menjadi cara berkampanye yang memperkuat dukungan di tengah-tengah masyarakat terhadap sosok caleg muda, Asandra Salsabila. Baik itu melalui sosialisasi UMKM, hingga aktivitas lainnya. Tidak sekedar politik, tetapi juga kesejahteraan rakyat.

Relawan yakin, dengan dukungan seperti itu maka Asandra Salsabila memiliki peluang yang lebih besar untuk mewujudkan visinya dalam dunia politik dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di wilayahnya.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya