Megawati Kembali Pimpin Rapat Tim Pemenangan Ganjar, Bahas 2 Poros?

Megawati Soekarnoputri, Rapat Konsolidasi Koalisi Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Para petinggi partai politik koalisi pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN)  kembali berkumpul di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2023. Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memimpin langsung rapat TPN.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan para ketua umum partai politik pendukungnya di Pilpres 2024. Selain Megawati, ada Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang hadir.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Hadir pula Ketua TPN Arsjad Rasjid, putra Megawati sekaligus Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Sekjen Perindo Ahmad Rafiq, dan Ketua Harian Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan dalam rapat kedua pada 13 September yang lalu Megawati Soekarnoputri menyampaikan rapat rutin mingguan tak akan pernah ditutup sampai pada waktunya.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

"Bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini, manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kami tutup,” ujar Hasto.

Dia bilang hingga saat ini, rapat rutin digelar pada setiap Rabu. Namun, waktunya juga bisa berubah tergantung dengan kesepakatan.

“Hingga, rapat ini yang kami jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini," kata Hasto.

Terkait agenda rapat, Hasto belum bisa menyampaikannya secara gamblang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya