Jadi Ketum PSI, Kaesang Pangarep Siap Silaturahmi ke Prabowo Juga ke Megawati

Kaesang Pangarep, Rapat Pertama Usai Jabat Ketua Umum PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, Sangat siap untuk bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto, juga dengan Megawati Soekarnoputri. Kaesang menegaskan, partai yang dipimpinnya sangat terbuka dengan pihak manapun.

Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

Ajakan pertemuan dilontarkan langsung oleh Ketua Umum Gerindra yang juga capres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Kaesang menyambut baik ajakan Prabowo untuk bertandang ke rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Kaesang mengaku siap untuk datang.

"Alhamdulillah bagus, karena memang sebelumnya Pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng. Ya, (akan) datang (ke Hambalang)" kata Kaesang di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Ganjar Pranowo: Saya Tidak Akan Bergabung di Pemerintahan

Selain ke Hambalang, Kaesang juga mengaku siap jika harus bertandang ke kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Ya datang ke Teuku Umar (rumah Megawati), semua kami akan datang, balik lagi, kami kan open, kami sebagai partai muda kami ingin bersosialisasi dengan semua partai," jelasnya. 

Sri Mulyani, Andika Perkasa, dan Risma Masuk Bursa Cagub PDIP DKI

Prabowo Ajak Kaesang ke Hambalang

Prabowo Subianto bersama Kaesang, istri dan petinggi PSI

Photo :
  • Instagram @prabowo

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep setelah resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSI.

Pertemuan itu terjadi saat keduanya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September 2023.

Prabowo nampak bahagia dan bercengkrama dengan Kaesang yang hadir didampingi sang istri, Erina Gudono. Nampak pula, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie ikut berbincang. 

Tak hanya berbincang hangat, mereka juga sempat mengabadikan momen kebersamaan melalui foto bersama. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun sempat melontarkan pertanyaan ke Kaesang kapan akan berkunjung ke kediaman dirinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Kapan ke Hambalang?” tanya Prabowo pada Kaesang. 

“Siap Pak,” jawab Kaesang.

Di akhir pertemuannya itu Prabowo juga memberikan gestur kepalan tangan tanda semangat kepada Kaesang yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PSI beberapa hari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya