Megawati Resmikan Bioskop Keliling, Terinspirasi dari Layar Tancap

Megawati Soekarnoputri, Rakernas PDI-P
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi meresmikan mobil bioskop keliling PDIP, usai membuka acara Rakernas IV PDIP yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 29 September 2023.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Wapres Ma'ruf Amin, bacapres Ganjar Pranowo, Ketua DPP Puan Maharani dan Prananda Prabowo juga turut mendampingi Megawati dalam peresmian tersebut.

Ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres di 2024 mendatang yakni Ketum PPP Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketuk Perindo Hary Tanoesoedibjo juga turut mendampingi.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Bacapres Ganjar Pranowo di Rakernas PDIP, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Photo :
  • YouTube PDIP

Megawati mengatakan, mobil bioskop keliling ini sebagai bukti bahwa PDIP menjadi partai yang mempunyai kreativitas dan inovasi dalam menyikapi pesatnya perkembangan teknologi. 

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

"Ini adalah inspirasi dari dulu, zaman dulu itu ada namanya layar tancap. Dan ini dimodifikasi dengan mobil sehingga menjadi bioskop keliling. Dan ini untuk dapat menyosialisasikan apa saja yang ingin disosialisaikan kepada rakyat Indonesia," kata Megawati.

Presiden ke-5 Republik Indonesia  itu mengatakan mobil bioskop keliling nantinya bisa digunakan untuk menyosialisasikan informasi apa saja yang akan disampaikan kepada rakyat Indonesia. Megawati berharap, mobil bioskop keliling ini dapat berguna bagi seluruh rakyat Indonesia ke depannya. 

"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahiim, dan atas nama PDI Perjuangan, maka mobil ini dapat digunakan oleh rakyat yang berkeinginan untuk memasukkan hal-hal yang ingin disosialisasikan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya