Relawan B8 Center Bertekad Sumbang 20 Juta Suara dari 15 Provinsi untuk Prabowo

Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caserio usai pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan DPP B8 Center Deklarasi Prabowo di kawasan Cibubur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 1 Oktober 2023.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

Bogor - Ratusan relawan Prabowo Subianto sejak Pemilu 2014 dari perwakilan berbagai daerah yang menamakan diri Barisan 8 Center (B8C) berkumpul di Bogor, Jawa Barat. Para relawan mengklaim sudah mengantongi dukungan tiga juta KTP dan menargetkan 20 juta pemilih Prabowo di 15 provinsi dan 4 daerah di luar negeri.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

"Teman-teman dari luar kota dan luar negeri untuk sama-sama deklarasi mendukung dan berjuang untuk kemenangan presiden pilihan kita, Bapak Letnan Jenderal Prabowo Subianto untuk Presiden 2024. Dan, per data hari ini kita sudah mempunyai lebih dari 3 juta KTP yang bergabung kepada organisasi kita," kata Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caserio usai pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan DPP B8 Center Deklarasi Prabowo di kawasan Cibubur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 1 Oktober 2023.

Untuk stategi pemenangan oleh B8C agar masyarakat memilih Prabowo, kata Andrio, para relawan terus sosialisasi dalam mengalang kekuatan untuk menghadirkan program yang nyata bagi masyarakat. B8 Center menjadi wadah atau stabilitator masyarakat seluruh Indonesia yang menampung keinginan masyarakat untuk Indonesia ini lebih maju, lebih baik, dan lebih sejahtera.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caserio usai pelantikan dan pengukuhan Ketua

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

B8C memiliki modal sejak tim pemenangan sudah lama menjadi loyalis Prabowo dari 15 provinsi dan 4 luar negeri dan para relawan sudah mendapat 3 juta dukungan KTP. Dengan modal itu, kata Andrio, B8 Center menargetkan menyumbang suara 20 juta suara bagi Prabowo pada Pemilu 2024.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

B8 Center, katanya, merupakan relawan nonpartai yang menggalang seluruh elemen masyarakat untuk bisa sama-sama ikut andil dalam Pemilu Presiden 2024 dalam memenangkan Prabowo.

"Kami tidak ada partai, kalau pun ada, hanya beberapa yang membina karena untuk arahan. Kami di sini murni asli aspirasi dari masyarakat, profesional, relawan, dan lain lain, kami militan," ujarnya.

Perihal figur bakal calon wakil presiden yang layak untuk mendampingi Prabowo, B8 Center menyerahkan kepada Prabowo Subianto dan keinginan rakyat Indonesia, selain mengikuti arahan Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caserio usai pelantikan dan pengukuhan Ketua

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

"Kami di sini tegak lurus arahan dari Pak Prabowo. Masalah cawapres, menyerahkan kepercayaan. Tentu, kami di sini juga sama-sama berikhtiar, atas dasar arahan dan tegak lurus, juga terhadap arahan Presiden kita Bapak Joko Widodo," ujarnya.

"Untuk kriteria cawapres, kami serahkan kepada pilihan rakyat, tentunya mandat dari Pak Prabowo dan Pak Presiden kita Joko Widodo. Mau itu dari NU, profesional, kami selalu doakan semoga itu pilihan untuk rakyat. Sekali lagi, untuk Indonesia lebih maju," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya