Mardiono Silaturahmi dengan 17 Veteran di Banten, Bahas Kesejahteraan dan Pemilu 2024

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu 17 veteran di Banten
Sumber :
  • Istimewa

Cilegon – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan makan siang bersama 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

KIP Pastikan Tak Ada Calon Independen di Pilgub Aceh 2024

Pertemuan Mardiono kali ini dilakukan secara santai sambil berdiskusi banyak hal. Mulai dari pembahasan soal kesejahteraan veteran hingga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

“Hari ini saya berkesempatan silaturahmi dan menyampaikan banyak hal, bagaimana dinamika Indonesia sebentar lagi akan menghadapi Pemilu. Saya meminta saran, pandangan, dan nasihat. Kemudian mengajak segenap para purnawirawan untuk mengawal republik yang kami cintai dalam rangka Pemilu 2024,” tutur Mardiono, di Cilegon, Banten, dikutip Jumat, 6 Oktober 2023.

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu 17 veteran di Banten

Photo :
  • Istimewa

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut, memprioritaskan kesejahteraan para veteran di setiap momentum lewat partainya.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

“Di setiap saat, termasuk pada momentum membahas anggaran misalnya untuk memberikan sarana prasarana pejuang. PPP selalu memberikan atensi sehingga Alhamdulillah tingkat kesejahteraannya mulai naik dan terus kita perjuangkan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki yang turut mendampingi mengaku gembira atas pertemuan kali ini. 

Menurutnya, pertemuan bersama para veteran dapat memberikan inspirasi kaum muda untuk melanjutkan perjuangan.

“Saya sangat gembira bisa bertemu dengan orang tua kami, yang sudah memberikan waktu, tenaga, dan semuanya untuk negara ini. Semoga ini menjadi inspirasi kami yang lebih muda untuk melanjutkan apa yang telah diperjuangkan,” kata Saiful.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu 17 veteran di Banten

Photo :
  • Istimewa

Di tempat yang sama, Ketua DPD LVRI Banten Letkol (Purn) Praptono berharap agar sosok Muhamad Mardiono bersama dengan partainya bisa terus memperjuangkan suara rakyat di Indonesia khususnya Banten.

“Kami terima kasih atas waktu dan kunjungan Pak Mardiono dan Pak Wamenag. Harapan kami, PPP bisa menjadi Parpol yang betul-betul amanah, memikirkan seluruh rakyat Indonesia sehingga tercapai tujuan nasional yaitu adil dan makmur,” jelas Letkol (Purn) Praptono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya