Kaesang Bakal Temui Airlangga di Markas Golkar Sore Ini, Ada Apa?

Raja Juli Antoni diangkat menjadi Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Sumber :
  • Youtube PSI

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan menyambangi markas DPP Partai Golkar di Jakarta Barat. Kaesang akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran DPP Partai Golkar.

Doli Kurnia soal Money Politic Dilegalkan: Itu Sindiran Saja, Masa Penyakit Dipelihara

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA, Kaesang menyambangi markas DPP Partai Golkar itu pada Rabu, 18 Oktober 2023 sore, pukul 17.00 WIB.

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Airin Mengaku Sudah Sapa Warga di 1.552 Desa dan Kelurahan di Banten

"InsyaAllah nanti Mas Kaesang akan bertemu Mas Airlangga di DPP Golkar. Sudah janjian dari minggu lalu. Mas Menko sibuk sekali. Alhamdulillah sore nanti bisa bertemu," kata Sekjen PSI, Raja Juli Antoni dalam keterangan tertulis, Rabu, 18 Oktober 2023.

Raja menyebut, pertemuan Kaesang dengan Airlangga dan jajaran DPP Partai Golkar sebagai bentuk memperpanjang silaturahmi politik.

Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Photo :
  • Golkar

Dalam kesempatan itu, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu juga akan meminta nasihat kepada Airlangga selaku senior di dunia politik.

"Silaturahmi memperpanjang usia (politik). Mas Kaesang bilang ke saya mau menimba ilmu dan minta nasehat dari Mas Airlangga dan para senior di Golkar," pungkas Raja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya