Pilih Mahfud MD Jadi Cawapres, Ganjar Bertekad Berantas Korupsi dengan Tegas dan Tak Abu-abu

Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menyebut dirinya bersama dengan bakal calon wakil presiden Mahfud MD bakal mengemban amanah jadi pasangan capres-cawapres dengan sebaik-baiknya. Bersama Mahfud, dia mengklaim penegakan hukum akan berlangsung adil dan tak abu-abu.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

"Pemerintahan yang mendatang harus bekerja jauh lebih keras lagi, khususnya dalam hal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi: tegas, hitam-putih, benar-salah, dan tidak abu-abu," katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

Ganjar menyebut dia bersama Mahfud juga bakal mengambil berbagai langkah menghadapi krisis iklim yang mulai mengancam masyarakat Indonesa. Dia akan mengoptimalkan potensi alam Indonesia guna kemakmuran rakyat dengan menjaga kelestariannya.

Temuan Awal KPK: TPPU Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba Capai Rp 100 Miliar

"Memajukan perekonomian adalah salah satu syarat yang utama untuk harus kita miliki dan bisa kita wujudkan cita-cita di masa depan melalui pembangunan ekonomi hijau, ekonomi biru, ekonomi digital, dan inilah ekonomi baru yang kita harapkan," kata dia.

Kejagung Periksa Staf Perusahaan Harvey Moeis soal Kasus Korupsi Timah

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mantan gubernur Jawa Tengah itu mengajak masyarakat berjuang bersama mewujudkan kesejahteraan. Membangun Indonesia yang besar, kata dia, harus dilakukan oleh pemimpin yang mendengarkan langsung suara rakyat. Dia mengatakan pemimpin harus mau berkeringat bersama rakyat, dan betul-betul merasakan penderitaan rakyat.

"Mulai detik ini, mari bergerak bersama mewujudkan mimpi seluruh anak bangsa di mana pun berada tanpa terkecuali. Ini tentu bukan perjuangan yang mudah, oleh karena itu, kepada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, kami mohon doa restu, kami mohon dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk melangkah maju," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya