Kabar Gibran Hadiri Rapimnas Golkar, Airlangga: Ini Acara Keluarga Golkar, Kita Lihat Nanti

Airlangga Hartarto, HUT Partai Golkar ke-59
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, pada hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2023. Rapimnas ini merupakan rangkaian acara dari Hari Ulang Tahun atau HUT ke-59 Partai Golkar.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, tiba di markas partainya itu sekitar pukul 09.11 WIB. Beberapa kader Golkar hingga pengusaha Jusuf Hamka, turut mendampingi kedatangan Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 itu.

Airlangga sendiri mengatakan, persiapan Rapimnas Golkar yang akan digelar saat ini sudah sangat bagus, tinggal pelaksanaannya saja.

Serius Bangun Koalisi di Pilkada Semarang, Golkar dan PKS Buka Pintu untuk Parpol Lain

"Persiapan Rapimnas sudah bagus, jadi kita tunggu saja," kata Airlangga kepada wartawan, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Saat ditanya apakah ketua umum partai politik (parpol) diundang dalam Rapimnas Golkar, Airlangga menyebut ini merupakan acara keluarga partai berlambang pohon beringin. 

Seratus Kementerian Pun Tak Masalah jika untuk Akselerasi Kinerja, Menurut Pakar Politik

Begitu juga saat disinggung mengenai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Partai Golkar, apakah akan datang, Airlangga hanya merespons singkat.

"Ini kan acara keluarga Golkar. Kita lihat nanti," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya