Rapimnas Golkar Akan Ada Kejutan, Soal Gibran Rakabuming Raka?

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Bacapres KIM Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Golkar hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023, akan ada kejutan. Apakah termasuk munculnya nama Gibran Rakabuming Raka untuk ikut kontestasi Pilpres 2024?

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Dalam program Breaking News tvOne, dalam wawancara dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin, sempat ditanya apakah akan ada kejutan dalam Rapimnas nanti.

"Iya kejutan," kata Nurul, menjawab pertanyaan salah satu narasumber di Breaking News tvOne, Effendy Gazali, Sabtu 21 Oktober 2023.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Dia menjelaskan, dalam Rapimnas ini akan dihadiri para petinggi partai. Seperti Dewan Pembina hingga Dewan Kehormatan Partai Golkar, ada Aburizal Bakrie hingga tokoh-tokoh senior partai lainnya.

Begitu juga dengan Prabowo Subianto, yang memastikan diri akan datang ke Rapimnas Golkar hari ini. Lalu, apakah kejutan itu juga termasuk Gibran?

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Kalau yang lainnya saya tidak berani mengatakan tunggu saja sampai ada di sini," kata Nurul.

Diakui Nurul, bahwa Golkar juga mendukung untuk regnerasi dengan mengusung under 40 tahun. Di Golkar, jelasnya, cukup banyak memberi ruang bagi generasi under 40 tahun dan juga perempuan.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, bahwa banyak kepala daerah dari Golkar yang under 40 tahun. 

"Dan kita memperlihatkan bukti, bukan janji. Kita akan lihat apakah ini juga akan direalisasikan dalam capres dan cawapres, silahkan tunggu kejutannya. Saya belum berani mengatakan sebelum bapak ketum mengatakan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya