Deretan Purnawirawan Jenderal Polri Dukung Prabowo-Gibran, Ada Eks Kapolri dan Wakapolri

Purnawirawan Jenderal Polri dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menemui para relawan di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023. 

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Jusuf Kalla: Tentu Baik, Positif

Kegiatan itu dilaksanakan sebelum Prabowo dan Gibran resmi mendaftar sebagai capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Dalam kegiatan menyapa para relawan, terlihat juga ada sederet purnawirawan Jenderal Polri yang mendukung pasangan tersebut sekaligus hadir dalam kegiatan sapa relawan.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Prabowo dan Gibran di Indonesia Arena, Senayan.

Photo :
  • Gerindra Tv

Diantaranya, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto, mantan Kabaharkam Polri Komjen (Purn) Condro Kirono, serta mantan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen (Purn) Mochamad Iriawan.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis

Selain yang menghadiri kegiatan tersebut, terdapat pula purnawirawan jenderal yang mendukung pasangan Prabowo dan Gibran. Yakni mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto dan Jenderal (Purn) Idham Azis.

Untuk diketahui, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke KPU sebagai capres-cawapres Pemilu 2024.

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Dari agenda yang diterima, Prabowo dan Gibran bertemu terlebih dahulu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Prabowo dan Gibran berangkat ke Hall Indonesia Arena GBK bersama para Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menyapa Relawan.

Kemudian, rombongan Bersama Partai Koalisi dan relawan akan berangkat menuju Taman Suropati. Dilanjutkan dengan, parade capres dan cawapres menuju Kantor KPU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya