Relawan Ganjar KawanJuang GP Bagikan Ribuan Liter Air Bersih di Purwakarta

Relawan KawanJuang GP Beri Bantuan Air Bersih di Purwakarta
Sumber :
  • KawanJuang GP

Purwakarta – Imbas kekeringan, sejumlah warga mengalami kesulitan air. Relawan pendukung capres Ganjar Pranowo, KawanJuang GP, turun membantu masyarakat dengan membagikan air bersih kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Ribuan liter air bersih dibagikan ke beberapa titik menggunakan mobil tangki air. Cara ini adalah solusi yang bisa diberikan untuk masyarakat yang terdampak kemarau panjang. Cara inipun mendapat sambutan positif warga yang menerima bantuan tersebut, seperti yang diutarakan Syawal. Mereka bersyukur relawan KawanJuang GP ini bisa langsung turun membantu.

“Air bersih adalah kebutuhan pokok, dan kami bersyukur bisa mendapatkannya hari ini. Terima kasih KawanJuang GP,” katanya.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Sementara Ketua Koordinator Wilayah Jawa Barat KawanJuang GP, Onnil Josua, mengatakan bahwa bantuan ini juga diharapkan untuk mempererat persaudaraan dengan masyarakat.

“Kami sangat bangga melihat partisipasi besar dari masyarakat dan sukarelawan. Kegiatan ini bukan hanya menyediakan air bersih, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan di antara kita semua,” ucap Onnil.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Relawan ini berprinsip bahwa harus membangun semangat gotong royong. Untuk itu, dia mengatakan kalau KawanJuang GP berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini dianggapnya sebagai bukti nyata kepedulian sosial dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari.
 

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024