Kegiatan Sosial Jadi Andalan Relawan Perkuat Dukungan Untuk Mochamad Herviano

Pendukung Caleg PDIP, Mochamad Herviano
Sumber :
  • Istimewa

Semarang – Jelang pelaksanaan Pileg 2024, relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg, terus memperkuat dukungan di masyarakat. Termasuk Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano.
Herviano adalah caleg dari PDIP. Dalam memperkuat dukungan untuk Herviano kembali duduk di DPR RI di Pemilu 2024, relawan melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Relawan menggelar deklarasi Warga Bancak. Ada ratusan peserta dalam agenda di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, tersebut. Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan ke Herviano. Tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga.

Bagi relawan ini, deklarasi dukungan masyarakat tersebut sebagai bukti kepercayaan terhadap Herviano, untuk membawa komitmen dalam peningkatan kesejahteraan rakyat dan pembangunan di wilayah itu.

Pengakuan Mengejutkan Johan Budi soal Revisi UU MK Dibahas Diam-diam di Komisi III DPR

Kegiatan Deklarasi Warga Bancak ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari masyarakat setempat. 

"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak. Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," kata Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Mereka juga siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berjuang bersama Mochamad Herviano. Terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Bancak.

Relawan Sedulur Saklawase adalah kelompok relawan yang berkomitmen untuk mendukung pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan kemajuan desa. Kami berfokus pada upaya memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Tengah. Kami memiliki tekad kuat untuk bekerja sama dengan Mochamad Herviano  dalam upaya mencapai tujuan bersama yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sedulur Saklawase bisa kunjungi:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya