Pujian Prabowo untuk Erick Thohir: Tangan Dingin, yang Beliau Pegang Jadi Bagus

Capres Prabowo Subianto makan siang di rumah Menteri BUMN Erick Thohir
Sumber :
  • Ist

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyambangi kediaman Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa, 31 Oktober 2023 siang. Prabowo ikut makan siang bersama Erick dan keluarganya.

Pernyataan Ketum PSSI Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Prabowo mengaku sangat terhormat diundang oleh Erick Thohir untuk makan siang bersama. Kata Prabowo, dirinya dan Erick selama ini telah bekerja sama di dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Ini kehormatan juga bagi saya. Kehormatan saya diundang. Saya dan Pak Erick sudah bekerja sama dalam kabinet, justru bidangnya juga saya banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong," ucap Prabowo, Selasa, 31 Oktober 2023.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Capres Prabowo Subianto makan siang di rumah Menteri BUMN Erick Thohir

Photo :
  • Ist

Dalam kesempatan itu, Prabowo bahkan turut melontarkan pujian untuk Erick Thohir. Dia menyebut Erick Thohir sebagai seorang pekerja keras. Bahkan, eks Danjen Kopassus itu menilai apa yang dipegang dan dikerjakan Erick Thohir hasilnya akan menjadi bagus.

Presiden FIFA Bangga dengan Pencapaian Timnas Indonesia: Bergerak ke Arah yang Benar

"Pak Erick Thohir seorang pekerja keras. Seorang yang berpikir jauh ke depan, mengejar produktivitas, keberhasilan dan kayaknya tangan dingin ya, apa yang beliau pegang jadi bagus, termasuk sepak bola," jelasnya. 

Erick pada kesempatan yang sama mengatakan kunjungan Prabowo ke rumahnya adalah sebuah kehormatan. “Saya merasa sangat terhormat dengan kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya. Ini sesuatu yang luar biasa Pak,” ungkapnya.

Erick Thohir bersama dengan Prabowo Subianto

Photo :
  • Instagram @erickthohir

“Jadi Pak, terima kasih. Saya akan support Pak Prabowo. Karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia, yang tentu lebih besar lagi, lebih maju, dan lebih baik,” tegas Erick. Pernyataan senada turut ia sampaikan melalui instagram pribadinya, @erickthohir.

Seperti diketahui, ini merupakan kali pertama Prabowo bertemu Erick Thohir pasca resmi menggandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres). Nama Erick Thohir sebelumnya sempat digadang-gadang menjadi cawapres dari Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya