Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Daerah, Khofifah Nahkodai Jatim dan Ridwal Kamil Jabar

Perayaan HUT Partai Golkar ke-59
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa pihak Golkar akan konsen pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran di sejumlah daerah.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Airlangga menegaskan di Golkar sendiri ada dua penyerang andalan untuk pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur dan Jawa Barat. Orang yang tepat untuk menahkodai tim pemenangan di daerah tersebut pun sudah dipilih.

"Untuk Jatim ibu Khofifah Indar Parawansa. Ibu Khofifah didampingi Pakde Karwo," ujar Airlangga di acara HUT ke-59 Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadiri puncak HUT Golkar.

Photo :
  • istimewa

Airlangga pun yakin betul jika Prabowo-Gibran akan menang di Jawa Timur dengan adanya ada dua tokoh tersebut.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

"Jadi, kalau sudah penyerangnya dua Pak (Prabowo), tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak," ujar Airlangga.

Airlangga juga mengatakan, konsen Golkar untuk pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Barat dengan menugaskan Ridwan Kamil menjadi penyerang dalam pemenangan.

"Bertanggung jawab untuk pemenangan di Jawa Barat Pak Ridwan Kamil," ujarnya.

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

Seperti diktahui, Prabowo dan Gibran adalah bakal capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Koalisi itu terdiri dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, Prima, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya