Arsjad Rasjid Umumkan Struktur Baru TPN Ganjar-Mahfud dengan Deputi Inklusi

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengumumkan kedeputian baru yaitu Deputi Inklusi yang berisi para perempuan hebat.

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud akan dipimpin oleh Jaleswari Pramodhawardhani. Keberadaan Deputi Inklusi adalah bentuk komitmen TPN Ganjar-Mahfud untuk menyertakan semua kelompok atau individu dalam membangun bangsa.

"TPN Ganjar-Mahfud hari ini kedatangan para perempuan hebat yang aktif di berbagai bidang mulai dari politik, demokrasi, antikorupsi hingga isu lingkungan," ujar Arsjad Rasjid dalam konferensi pers di gedung High End, Jakarta, Rabu, 15 November 2023.

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

Menurutnya, kehadiran teman-teman perempuan hebat itu tentu menjadi suntikan energi baru bagi TPN Ganjar-Mahfud. Arsjad juga menyebut Deputi Inklusi tak hanya untuk pemenangan, namun untuk memperjuangkan nilai-nilai, menyelamatkan demokrasi di Indonesia seperti yang disampaikan Ganjar Pranowo dalam pidatonya di kantor KPU saat pengambilan nomor urut.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Penetapan Nomor Urut Paslon Capres-cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pada kesempatan itu, Arsjad juga menjelaskan, TPN Ganjar-Mahfud kembali mengadakan rapat rutin bersama dengan pimpinan partai politik pendukung dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang terus bekerja dan bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu Presiden 2024. 

Arsjad mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud optimistis, terutama setelah mendapatkan nomor urut 3 yang sudah dilakukan oleh KPU. "Alhamdulillah, nomor urut paslon sudah didapat, dua minggu lagi kami akan memasuki masa kampanye," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya