Hadapi Fitnah dan Ejekan di Tahun Politik, Ibas: Senyumin Aja

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas meminta kader Partai Demokrat untuk menanggapi hinaan dengan santai selama Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan Ibas ketika pidato di acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

“Kita rasanya sangat tau bagaimana difitnah, dibully, diejekin, apalagi dijelek-jelekin. Saya jadi ingat pesan capres kita, ‘kalau ada yang seperti itu, apalagi yang hendak merusak moril kita, senyumin aja, jogetin aja, kalau perlu bilang, bro, sis, ngopi, yuk,” kata Ibas yang dikutip Selasa 21 November 2023

Bacapres Prabowo Subianto saat Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan.

Photo :
  • Youtube Demokrat
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini juga mengajak para kader untuk memilih Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia menyebut soal panggilan 08 yang identik dengan Prabowo sejak masih berdinas di TNI.

“Pilih Demokrat, pilih Si Gemoy, Gemoy siapa gemoy? (nomor) 08, bukan 03,” kata Ibas. 

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Dia juga kembali mengingatkan lagi pesan SBY. “Ingat pesan Pak SBY, yang menyerah, kalah, yang gigih, menang. Sukses pilpres, sukses Partai Demokrat menjadi partai papan atas,” tutur Ibas. 

“Kita tunjukkan gedung parlemen akan terus membiru, sebiru damai warna Partai Demokrat,” tambahnya.

Bacapres Prabowo Subianto menghadiri Rapimnas Partai Demokrat

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham

Ibas menilai bahwa kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Ia memandang rakyat menyukai Partai Demokrat karena Partai Demokrat santun, mendengar jeritan rakyat, membantu rakyat, dan memberi bukti nyata memajukan negeri. Ia berpesan pada seluruh kader agar bisa mendekati seluruh rakyat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya