Ridwan Kamil Wanti-wanti Anggota TKD Jawa Barat: Saat Kampanye Jangan Menjelekkan Paslon Lain

Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil bertemu di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Instagram Ridwan Kamil

Bandung – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil memberikan sejumlah arahan kepada anggotanya dalam memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu di Pilpres 2024.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Dia mengingatkan anggota TKD Jawa Barat untuk melakukan kampanye kebaikan. Ridwan Kamil melarang anggotanya untuk menjelek-jelekkan pasangan capres-cawapres lain.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil dalam acara pengukuhan dan konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat, Sabtu, 25 November 2023.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

"Saya sudah titipkan Pak di Jawa Barat, kita kampanye kebaikan, tidak boleh menjelek-jelekkan paslon lain. Cara yang baik akan melahirkan keberkahan, cara yang buruk akan melahirkan kemudharatan," kata Ridwan Kamil di The House Convention Hall Paskal, Bandung, Sabtu, 25 November 2023.

Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil bertemu di Jakarta

Photo :
  • ANTARA/Instagram Ridwan Kamil
Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Ridwan Kamil melanjutkan, ada tiga kalimat yang harus disampaikan anggota TKD ke masyarakat saat kampanye. Salah satunya dengan mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Kalimatnya cukup tiga kalau silaturahmi ke kampung-kampung, desa-desa, RW. Pilihlah saya, pilihlah presiden saya Prabowo Subianto dan pilihlah partai saya sesuai partai masing-masing," ucapnya.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dengan nomor urut 2 pada Pemilu Presiden 2024.

Adapun, Prabowo dan Gibran diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang (PBB), PSI dan Partai Garuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya