Anugerah 8 Inspiring Woman PKS Malam Ini

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera telah menetapkan delapan perempuan yang menginspirasikan bangsa Indonesia. Pengumuman resmi delapan nama ini akan dilakukan Jumat, 19 Desember 2008, malam ini di Hotel Sari Pan Pacific.

"Kami sudah dapat 8 orang yang akan dianugerahkan. Terus kami juga sudah menghubungi yang bersangkutan dan sebagian menyatakan bisa hadir," kata Ketua Bidang Kewanitaan DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah yang bertanggung jawab atas acara ini, kepada VIVAnews, Kamis, 18 Desember 2008, malam.

Delapan nama ini disaring dari 800 nama yang dicalonkan masyarakat melalui telepon dan short message service. Acara untuk memperingati 80 tahun kebangkitan perempuan Indonesia, yang jatuh tepat pada 22 Desember 2008 ini bertujuan untuk menggugah masyarakat bahwa ada perempuan-perempuan luar biasa yang bisa menjadi motivator bangsa.

Acara pada pukul 18.30 WIB di ballroom Hotel Sari Pan Pacific nanti akan dimulai dengan makan malam. Kemudian setelah itu acara dibuka oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring. Selain para penerima anugerah, PKS juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta untuk hadir dalam acara ini.

Nama-nama yang muncul dalam penjaringan delapan perempuan inspirator ini antara lain Maia Estianty, Ani Yudhoyono, Mufidah Kalla, Marwah Daud Ibrahim, dan Tutut Soeharto. Jadi siapakah delapan perempuan 'pilihan' PKS ini? "Tunggu saja pengumumannya," kata Ledia.

Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

PDIP dengan pengalamannya mesti konsisten karena sudah terbiasa jadi oposisi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024