Dukung Prabowo-Gibran, Kosgoro 1957: Pilihan Kami Bukan Sekedar Jargon Gemoy

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono
Sumber :
  • Kosgoro 1957

Jakarta - Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, menegaskan pihaknya serius, sigap, dan mampu memenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Penambahan Kementerian untuk Bagi-bagi Kekuasaan Lumrah dalam Politik, Menurut Pengamat

Hal itu ditegaskan oleh Dave Laksono, saat deklarasi penyerahan dukungan ke Prabowo-Gibran. Sekaligus menegaskan kemampuan mereka yang akan bekerja memenangkan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju atau KIM itu.

"Disini saya tunjukkan kepada Ketua TKN kita, Pak Rosan Roeslani. Ini Pak Rosan, ini adalah sebagian kecil yang bisa kita hadirkan di malam hari ini untuk menunjukkan keseriusan, kesigapan dan kemampuan kita untuk menjadi bagian dalam pemenangan Pak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti, kami, kosgoro 1957 memiliki komitmen tinggi untuk memajukan bangsa dan negara," ujar Dave, Senin 27 November 2023.

Sekjen Gerindra: Jangan Harap Kekuasaan Prabowo Jadi Bunker bagi Mereka yang Ingin Berbuat Buruk

Dave yakin dan percaya, kalau Prabowo-Gibran bukan cuma sekedar pilihan gemoy semata. Pasangan nomor urut 2 itu dipercaya bakal membawa Indonesia yang lebih maju.

"Pilihan kami bukan sekedar jargon politik pilihan gemoy, tapi ini menunjukkan merefleksikan bahwa ini adalah harapan untuk demi indonesia yang maju dan sejahtera ke depannya," ucapnya.

Prabowo: Dihina, Diremehkan dan Difitnah Itu Bagian dari Kehidupan

Politisi Golkar yang juga anggota Komisi I DPR RI itu mengatakan, semangat dan program Kosgoro 1957 selama ini serupa dengan program Prabowo-Gibran. Maka dari itu, pihaknya bakal mati-matian memenangkan pasangan tersebut.

"Serta semangat dan program-program Kosgoro 1957 yang telah bergulir selama ini dengan tri darmanya, secara kebetulan semirip ataupun ada kesamaan dengan program-program Prabowo-Gibran," ujarnya.

Sementara itu, Prabowo yang berhalangan hadir mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-66 kepada Kosgoro 1957 lewat video. Menurutnya Kosgoro merupakan organisasi serba guna. Prabowo juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas deklarasi serta dukungan Kosgoro 1957 kepadanya dan Gibran.

"Saya, Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 untuk Kosgoro 1957, kesatuan organisasi serba guna gotong-royong, organisasi masyarakat pendiri Partai Golkar. Semoga Kosgoro tetap maju dan terus memberi pengabdian terbaik untuk bangsa Indonesia," ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya