Momen Prabowo undang Raffi-Nagita, Artis hingga Influencer Makan Siang Bareng

Prabowo makan siang bersama dengan sejumlah artis dan influencer
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Jakarta – Menteri Pertahanan RI yang juga Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan makan siang bersama sejumlah artis tanah air pada hari kedua Kampanye kemarin, Rabu, 29 November 2023. Prabowo mengunggah momen makan siang tersebut di dalam akun media sosial instagramnya @Prabowo.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Prabowo mengatakan makan siang itu terasa spesial karena dia bisa duduk bersama dengan anak-anak muda yang memiliki bakat dan prestasi. Sejumlah artis dan influencer yang turut hadir dalam makan siang bersama dengan Prabowo diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Fuji, Iko Uwais,  Nirina Zubir dan Fadil Jaidi dan sejumlah artis lainnya.

"Makan siang saya hari ini terasa spesial, karena saya kedatangan anak-anak muda berbakat yang berprestasi. Mereka mampir untuk berbagi cerita tentang perkembangan kehidupan anak muda jaman sekarang," tulis Prabowo yang dikutip Kamis, 30 November 2023.

Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

Prabowo makan siang bersama dengan sejumlah artis dan influencer

Photo :
  • Instagram @prabowo

Menurut Prabowo, makan siang di Kantornya itu berjalan sangat menyenangkan karena banyak mendengar cerita dari pada artis tersebut. Dia meyakini banyak anak muda yang dapat mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

"Makan siang berjalan dengan menyenangkan, banyak cerita menarik dari mereka yang membuat saya gembira, ternyata banyak anak muda Indonesia yang bisa mengharumkan Bangsa Indonesia dibidangnya masing-masing," ujar Prabowo

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada para artis dan influencer yang telah menyempatkan hadir di kediamannya. "Terimakasih saya ucapkan untuk kalian yang sudah berkunjung, saya berharap anak muda Indonesia bisa mengukir prestasi sebanyak-banyaknya dan tetap mencintai Tanah Air Indonesia," ujar Prabowo

Prabowo makan siang bersama dengan sejumlah artis dan influencer

Photo :
  • Instagram @prabowo

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto memutuskan untuk tetap kerja dan menjalankan tugasnya sebagai Menhan pada hari kedua kampanye Pilpres 2024. Prabowo baru akan memulai kampanye pada akhir pekan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya