Sekjen Gerindra: 15 Tahun Menanti, Insya Allah Kemenangan Prabowo Presiden Kita Capai

Capres Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra Kalimantan Barat pada Selasa, 5 Desember 2023. Muzani mengaku bangga melihat wajah-wajah kader yang semangat dan optimis membawa kemenangan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

"Saya datang ke sini, sangat senang melihat wajah-wajah kader Gerindra, caleg Gerindra yang optimis, penuh harapan, penuh kesenangan dan kegembiraan," kata Muzani dalam sambutannya.

Muzani mengatakan, hampir 15 tahun Gerindra menanti kemenangan bagi Prabowo agar dapat menjadi presiden RI. Di depan para kader Gerindra, Muzani meyakini bahwa kemenangan yang dinanti belasan tahun itu akan dicapai pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

"Karena 15 tahun kita menanti kemenangan untuk menjadikan Prabowo presiden dan Insya Allah 14 Februari 2024 nanti kemenangan itu akan kita capai," ucap Muzani disambut tepuk tangan kader. 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Guna mencapai kemenangan itu, Muzani lantas mengajak seluruh kader Gerindra di Kalimantan Barat untuk bergerak mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut dua. Dia ingin, kampanye dilakukan terus menerus hingga ke pelosok desa yang terdalam.

"Saya titip tolong Pak Prabowo dibantu di dapil-dapil-mu. Saya tidak bisa menjangkau ke kabupaten yang paling jauh, Ketapang, Kapuas Hulu dan lainnya yang jauh sampai 12 jam perjalanan. Saya tidak mungkin ke sana tapi saya tolong titip Pak Prabowo dimenangkan di dapil-dapil anda semua. Dengan begitu anda telah bantu Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran," tutup Muzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya