Bertemu Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Mahfud Md Enggan Ungkap Isi Pembicaraannya

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Mahfud MD bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, 8 Desember 2023.
Sumber :
  • Instagram Mahfud MD

Kuala Lumpur - Usai bertemu dengan ribuan pekerja migran Indonesia (PMI) yang ada di Malaysia, Kamis malam, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Mahfud MD bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, 8 Desember 2023. 

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Dalam pertemuan itu, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, kedua tokoh makan siang bersama di Medan Selera, Jalan Duta, Kuala Lumpur, dan salat jumat di Masjid Wilayah Persekutuan, yang lokasinya tak jauh dari lokasi mereka makan. 

Anwar menyambut bersama sejumlah warga Malaysia di pusat jajanan sentra UMKM. Mahfud yang memakai baju batik cokelat berpeci hitam dan Anwar yang mengenakan koko biru muda berjalan bersama menuju meja makan. Keduanya berbincang akrab.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Mahfud MD bertemu den

Photo :
  • Instagram Mahfud MD

Usai makan siang, Anwar mengajak Mahfud bersalaman dengan warga Malaysia yang berada di lokasi itu. Warga antusias menyalami keduanya. Bahkan mmereka ramai-ramai mangajak foto bersama.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Dalam kesempatan ini, keduanya mencuri perhatian warga PMI. Mereka berebut berfoto bersama Mahfud yang juga calon wakil presiden RI. 

Usai menemui warga, Anwar mengajak Mahfud salat Jumat di Masjid Wilayah Persekutuan, kemudian Anwar kembali mengajak Mahfud menyalami ratusan orang jemaah salat yang sudah berbaris antre.

Setelah itu, Anwar melakukan pertemuan di kantor Masjid. Keduanya terlihat didampingi beberapa tokoh agama dan direktur pengelola masjid. Mahfud terlihat berbicara intens empat mata dengan Anwar di sebuah ruangan masjid.

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim

Photo :
  • Dok Anwar Ibrahim

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Dato Seri Anwar Ibrahim. Tadi kami dijamu makan siang, salat bersama dengan tokoh agama,” kata Mahfud.

Saat ditanya apa saja yang dibirakan dengan Anwar, Mahfud menyebut isi pembicaraan tak bisa disampaikan kepada publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya