Momen Keseruan Prabowo Hadiri Masak Besar Bersama Chef Bobon dan Relawan Kopra

Chef Bobon dan Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Prabowo Subianto, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) memenuhi undangan acara 'Masak Besar: Bobon Santosa dan Kopra (Konco Prabowo)' di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/12). 

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Nampak mengenakan pakaian berwarna krem, Prabowo hadir pada pukul 14.30. Ratusan warga langsung antusias mengerumuni Prabowo karena tidak mau melewatkan kesempatan bersalaman dan mengabadikan momen bersama capres nomor urut dua tersebut.

Chef Bobon dan Prabowo

Photo :
  • Istimewa
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

"Selamat datang Bapak Prabowo," sambut para warga yang antusias.

"Bapak, foto dulu Pak," kata seorang warga yang berdesakan ingin swafoto dengan Prabowo.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Prabowo lalu menyampaikan terima kasihnya karena telah diundang. Ia juga berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para warga. 

"Saudara-saudara sekalian, terimakasih saya diundang Pak Bobon yang punya hobi masak besar selalu di mana-mana. Tadi saya lihat luar biasa, terima kasih Bobon sudah jauh-jauh datang dari Bali," kata dia.

Prabowo mengungkapkan, kedatangannya semata-mata karena ia ingin melihat dan merasakan momen kebersamaan dengan para warga.

"Saya ke sini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya hanya mau dateng bersama kalian, terima kasih," ujar dia.

Chef Bobon dan Prabowo

Photo :
  • Istimewa

Prabowo pun melihat dan mencicipi masakan yang disuguhkan di lokasi. Sementara, kegiatan masak-memasak sudah dimulai oleh tim yang dipimpin Bobon sejak pagi. Sebanyak tiga panci berukuran jumbo digunakan untuk mengolah makanan secara langsung di lokasi, yang berada dekat pinggir laut.

Makanan yang sudah diolah kemudian dibagikan kepada warga sekitar di akhir acara. Ratusan gelas minuman susu juga dibagikan kepada ibu-ibu untuk anak-anaknya.

Selain kegiatan bagi-bagi makanan, warga juga dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis di posko medis yang sudah disediakan oleh tim Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya