Prabowo Subianto: Kita Harus Lanjutkan yang Baik, Tidak Boleh Mundur

Prabowo Subianto
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan program pro rakyat yang digencarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat harus berlanjut. Ia menilai pemerintah saat ini telah menorehkan langkah yang mengutamakan kepentingan masyarakat. 

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

"Kita harus meneruskan apa yang sudah baik - arah yang sudah benar. Jangan kita menclong ke sini, menclong ke sana. Jangan," kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (8/12).

Prabowo pun memaparkan sejumlah program, salah satunya program hilirisasi yang menurutnya berpihak pada rakyat. Ia pun mengaku optimistis timnya tidak hanya mampu meneruskan, tapi juga meningkatkan program yang ada. 

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa

"Saya punya keyakinan kita bisa, saya sudah pelajari dengan pakar saya, tim pakar kita, dengan landasan yang kuat Dibangun oleh Pak Jokowi," jelas Prabowo. 

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

"Semua program beliau yang berpihak kepada rakyat kecil, hilirisasi, target-target yang beliau sudah capai, program-program yang beliau sudah lakukan, harus kita lanjutkan, harus kita perbaiki, harus kita tingkatkan," tutur dia.

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa

Selain itu, Prabowo juga menyebut pembangunan negara harus dilakukan secara maksimal. Ia bahkan mengumpamakan tarian poco-poco dengan gerakan maju dan mundur agar tidak diterapkan dalam upaya memajukan bangsa.

"Poco-poco hanya untuk dansa. Poco-poco tidak boleh untuk bernegara. Maju dua langkah, mundur tiga langkah, bukan pembangunan suatu bangsa dan negara," jelas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya