Prabowo Subianto Tunjukkan Pemimpin Tegas tapi Santai di Debat Capres, Kata Sekjen Pandawa Lima

Debat Capres-Cawapres Pertama Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Prabowo Subianto dinilai menunjukkan kualitasnya sebagai pemimpin Indonesia ke depan, dalam debat capres Selasa malam kemarin. Relawan Pandawa Lima, mengatakan ada visi yang kuat yang dipaparkan capres nomor urut 2 itu untuk membawa Indonesia yang semakin baik.

4 Orang Sudah Konsultasi Maju Cagub Jakarta Jalur Independen, Siapa Saja?

"Semua mata tertuju pada pemilihan presiden mendatang, dimana rakyat akan memilih pemimpin yang dianggap mampu menjawab tantangan-tantangan besar yang dihadapi bangsa ini, dan itu telah di tunjukkan dengan lugas oleh Prabowo Subianto dalam debat capres," kata Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 14 Desember 2023.

Pada debat perdana yang digelar oleh KPU tersebut, dia menilai ada komitmen kuat dari pemimpin masa depan itu untuk membawa perubahan yang positif. Juga berpikiran bagaimana kepentingan rakyat.

Gerindra Buka Peluang Revisi UU Kementerian Negara: Setiap Pemerintahan Punya Tantangan Berbeda

Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan

Photo :
  • Istimewa

"Saya melihat debat capres tadi malam Pak Prabowo tetap menunjukkan sosok pemimpin yang tegas, santai serta memiliki wacana yang menarik terlihat dalam beberapa ungkapan-ungkapan Pak Prabowo yang dilontarkan ke capres nomor urut 1 dan capres nomor urut 3," ujarnya.

Sekjen Gerindra Ungkap Potensi Pertemuan Prabowo dan Megawati

Menurutnya, justru Prabowo menampilkan paparan bagaimaan ke depan memperkuat pemerintahan yang efektif.

"Ini menjadi point penting apa yang disampaikan Pak Prabowo, tadi malam dalam acara debat bahwa pentingnya memperkuat lembaga-lembaga pemerintah, meningkatkan efisiensi birokrasi, dan memberikan dukungan penuh pada program-program pembangunan nasional," lanjutnya.

Debat perdana Pilpres 2024 yang digelar di Kantor KPU, mengambil tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya