Mardiono All Out Hijaukan Jakarta, Turun Blusukan Bareng Caleg

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono blusukan bersama caleg di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono all out untuk memenangkan partainya lewat berbagai cara. 

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Seperti kali ini, Mardiono rela turun blusukan bersama calon anggota legislatif (caleg) di beberapa titik wilayah DKI Jakarta, pada Minggu, 17 Desember 2023.

“Sejak tadi pagi hingga sore ini saya menyapa warga, kader, relawan, saksi, hingga tokoh masyarakat di DKI Jakarta. Alhamdulillah saya mendapat tanggapan yang sangat baik dari semuanya, baik yang senior maupun junior untuk mengembalikan kembali kejayaan PPP,” ujar Mardiono, usai bertemu warga di Jakarta.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono blusukan bersama caleg di Jakarta

Photo :
  • Istimewa

Mardiono menyebut, DKI Jakarta memiliki prioritas khusus untuk penyelesaian berbagai problematika sebelum nantinya ibu kota dipindahkan ke IKN. Hal ini bermaksud untuk mengantarkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

“Sebelum ibu kota pindah, segala bentuk problematika harus lebih cepat diselesaikan. PPP menempatkan perwakilan orang yang punya kapasitas cukup memadai dalam rangka mengantarkan perjuangan,” jelasnya.

Mardiono pun menekankan kepada para caleg untuk terus berkomunikasi dan memberikan kontrak politik kepada masyarakat terkait apa yang akan dilakukan ke depannya.

“Saya tekankan agar semua caleg berkomunikasi dengan rakyat dan memberikan kontrak politik, apa yang dibutuhkan dan diperjuangkan untuk rakyat menuju hidup sejahtera lahir dan batin,” pungkasnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Adapun Mardiono telah melakukan safari politiknya ke berbagai titik di DKI Jakarta bersama caleg di dapilnya masing-masing, seperti wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pademangan Jakarta Utara, Rawa Belong Jakarta Barat, Cilandak Jakarta Selatan, dan Petukangan Utara Jakarta Selatan.

Mardiono dalam safari politiknya juga membantu pelaku UMKM dengan memborong dagangannya, berdiskusi dengan pedagang di sekitar, dan interaksi lainnya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah.

Hal ini pun dilakukan Mardiono untuk menghijaukan kembali DKI Jakarta dan memenangkan PPP dengan perolehan target DPRD 10 kursi dan tiga kursi DPR RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya