Daripada Nyinyir, TKN Ajak Timses Amin dan Ganjar-Mahfud Gabung 23 Klaster Fanta

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan dalam peluncuran 23 klaster Fanta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming meluncurkan 23 klaster yang merupakan kumpulan individu dengan minat dan profesi yang beragam. Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan menyatakan 23 klaster itu akan diisi para relawan dan kaum muda pendukung Prabowo-Gibran agar terus berkarya di tengah kondisi politik saat ini.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

"Kami bekerja untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ini yang selalu diingatkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran pada generasi muda bahwa kita terus selalu fokus jadikan politik ini politik riang gembira, politik untuk kemaslahatan, politik untuk berkarya," kata Arief dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Desember 2023.

Arief lantas menyinggung soal timses capres-cawapres lain yang diduga kerap menyebar fitnah dan hoaks terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Dia menekankan jika tim pendukung Prabowo-Gibran berbeda dengan timses paslon lain.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

Debat Capres-Cawapres Pertama

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tim pendukung Prabowo-Gibran memiliki kesadaran dan komitmen untuk tidak terjebak dalam politik pecah belah, termasuk menyebarkan hoaks. 

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen

Maka dari itu, dia mengajak timses paslon lain untuk bergabung dan berkarya bersama dengan 23 klaster TKN Fanta dibandingkan menyinyiri jagoannya. 

"Jadi, kalau memang enggak ada kerjaan, kami dalam kesempatan ini mengajak pasangan 01 dan 03 begitupun timsesnya untuk sama-sama kami bekerja, hadir di tengah masyarakat dan beri kontribusi buat bangsa dan negara," jelasnya.

"Kalau pasangan lain timsesnya kurang kerjaan, kami sangat terbuka, sangat senang menyambut teman-teman. Kita sibuk berkarya, tidak sibuk menebar kebencian, fitnah, hoaks,” tuturnya.

Berikut merupakan daftar 23 klaster yang diluncurkan TKN Fanta:

1. Fantactivist

2. Fanta Berbagi

3. Fanta Creative

4. Fanta Culinary

5. Fanta Diaspora

6. Fanta Digital 

7. Fanta Entrepreneur 

8. Fanta First Voters 

9. Fanta fun community 

10. Fanta Easy

11. Fanta Hankam

12. Fanta Harmonu

13. Fanta Health 

14. Fanta Karir

15. Fanta Law

16. Fanta Network 

17. Fanta Nusantara

18. Fanta Pawrents 

19. Fanta Sports

20. Fanta syariah

21. Fanta Think Tank

22. Pink Fanta

23. Fanta Earth

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya