Debat Cawapres, TGB Sebut Mahfud Pernah di Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif

Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang saat acara temu Kader Partai Golkar Nusa Tenggara Barat di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 19 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

Jakarta- Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi optimis Mahfud MD bisa menyelesaikan debat cawapres dengan baik.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

TGB mengklaim, isu yang akan dibawakan pada debat kali ini merupakan isu yang dikuasai Mahfud Md, terlebih saat ini menjabat di pemerintahan Indonesia selaku Menkopolhukam. 

Sehingga, kata TGB, isu ekonomi di Indonesia sudah banyak dikuasai oleh Mahfud MD dan ke depannya akan lebih mudah bagi dirinya memahami persoalan ekonomi di Indonesia.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Capres cawapres 03 Ganjar-Mahfud MD di debat cawapres 2024

Photo :
  • Tangkapan layar KPU

"Di legislatif sudah, di eksekutif sudah, di yudikatifnya juga sudah. Dan isu-isu yang akan dibahas di dalam debat juga isu yang beliau tangani di pemerintahan," kata TGB.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

TGB juga mengatakan pada debat cawapres kali ini akan menjadi kesempatan bagi Mahfud untuk menyampaikan visi dan misi pihaknya.

"Sehingga saya yakin pak Mahfud menggunakan kesempatan ini untuk men-deliver gagasan apa yang akan dikerjakan dengan Mas Ganjar kalau memimpin Indonesia di dalam nanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya