Debat Cawapres, Bima Arya Unggulkan Gibran: Debat Ini Gibran Banget

Ketua DPP PAN Bima Arya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Ketua DPP PAN Bima Arya mengatakan bahwa debat cawapres malam ini merupakan ranahnya Gibran Rakabuming Raka. Dia menjelaskan bahwa sejatinya debat bertemakan garis besar soal ekonomi itu sangat dikuasai oleh Gibran.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Bima menyebutkan kalau ranah ekonomi diklaim telah dikuasai oleh Gibran lantaran dia saat ini tengah menjabat sebagai seorang wali kota.

"Debat ini Gibran banget. Karena mas Gibran itu dunianya dunia ini. Menjadi Wali Kota di Solo, dia bicara ekonomi kreatif, bicara digital, pengembangan ekonomi, bicara kolaborasi, pengembangan kota," ujar Bima Arya kepada wartawan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 22 Desember 2023.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Prabowo-Gibran.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Dia pun menjelaskan kalau debat kali ini Gibran akan mengeluarkan tenaga yang maksimal. Bima Arya menuturkan kalau Gibran punya data soal ekonomi digital yang akan dibahas malam ini.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Irit bicara kan belum tentu pas diperlukan bicara tidak bicara. Ya saya sebagai ketua Apeksi sering di forum-forum itu mas Gibran menolak pidato, karena memang tidak perlu juga. Tapi ada kalanya diskusi seru sama mas Gibran. Jadi saya kira gak mungkin diem. Masa debat diem. Pasti akan bicara, pasti berargumen, pasti punya data, pasti akan menyampaikan pengalamannya," ujarnya.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024