Ketua Repnas: Gibran Mampu Unggul Dibandingkan Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar

Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD dalam Debat Cawapres Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) menilai Calon Wakil Presiden Nomer Urut 02, Gibran Rakabuming Raka mampu memutar balik keraguan publik terkait kemampuannya dalam isu ekonomi

Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo

Opid Adisuryo, WKU Charlie DPP Repnas menilai Gibran mampu unggul dibandingkan Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar dalam merespon isu ekonomi. "Di mata REPNAS, hanya Gibran yang memiliki pengalaman debat pada saat kontestasi pilkada dan latar belakang sebagai pengusaha, menjadikannya paham betul terhadap persoalan ekonomi dan siap memberikan solusi konkret," ungkap Opid.

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

Gibran diharapkan dapat mengungkapkan tantangan yang dihadapi generasi muda dalam merintis usaha dan menawarkan solusi untuk menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif. Pasangan lain, tanpa latar belakang pengusaha dan memiliki pengalaman debat terbuka, dipandang kesulitan dalam menyampaikan isu-isu pengusaha, sementara Gibran diyakini akan memberikan solusi konkret dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak muda.

"Kami yakin bahwa Gibran akan menjawab pandangan sebelah mata terhadap anak muda dan pengusaha dengan program yang konkrit serta memberikan solusi tepat guna," kata Opid.

Geopolitik Global Tak Menentu, Bos BNI Pede Ekonomi RI Sehat dan Stabil
Mahfud MD baca puisi di acara halal bihalal IKA UII

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Mantan calon wakil presiden Pilpres 2024, Mahfud MD bersama Ketua Mahkamah Agung RI, M Syarifuddin dan Ketua THN AMIN, Ari Yusuf Amir baca puisi di halal bihalal IKA UII.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024