Hary Tanoe dan Liliana Gelar Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Perindo, Warga Doakan Menang Pemilu

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Liliana, di Jakarta Pusat
Sumber :
  • Partai Perindo

Jakarta – Bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis, digelar oleh Partai Perindo di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, ikut meninjau.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Hary Tanoe bersama istri yang juga calon anggota legislatif atau caleg DPR RI Dapil II Jakarta, Liliana Tanoesoedibjo. Liliana juga Ketua Umum DPP Kartini Perindo. 

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe mengatakan kalau partai yang dipimpinnya tersebut berdiri untuk melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

“Banyak partai politik, kenapa kok ada Partai Perindo? Partai Perindo tujuannya melayani masyarakat. Saya ingin garis bawahi, bapak dan ibu bisa menilai sendiri masyarakat pasti ingin partai yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat," kata Hary Tanoe, dikutip Kamis 28 Desember 2023.

Dia menyoroti soal kesejahteraan dan pendidikan masyarakat. Ditegaskannya, Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Partai bernomor 16 di Pemilu 2024, fokus ke sana.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Masih banyak masyarakat yang hidupnya belum mapan secara kesejahteraan maupun pendidikan. Jadi saya ingin garis bawahi bahwa Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan, lebih cepat," jelas HT. 

Sementara Liliana Tanoesoedibjo, mengaku bersyukur bisa bertemu dengan warga. Dia juga menegaskan tentang komitmen memajukan Indonesia.

"Hari ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak goreng. Semoga memberikan semangat kepada Bapak dan Ibu dan kita bersama, bersatu kita berjuang untuk kemajuan Indonesia," kata Liliana.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat, untuk melengkapi diri dengan kemampuan atau skill dan ilmu. Menurutnya ini penting, untuk mendidik anak dan cucu sebagai generasi penerus Indonesia.

"Kepada ibu-ibu perlengkapi diri dengan sebaiknya terutama skill, kepandaian, ilmu, untuk apa? Untuk kita mendidik anak-anak kita semuanya. Untuk mendidik cucu kita, untuk menjadi orang-orang yang berguna, untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas yang skilfull dan kepribadian baik," kata Liliana.

Warga mengaku terbantu dengan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Mereka juga ikut mendoakan Perindo menang di Pemilu 2024, serta berharap kegiatan serupa terus digelar ke depannya.

"Sangat bagus ya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan sembako murah ini yang diselenggarakan Partai Perindo. Baik ya (Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo), kegiatan hari ini menjadi bukti nyata dari Partai Perindo," kata seorang warga bernama Syarif.

Pria yang juga pengemudi ojek online (ojol), melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Sebab dia sempat pilek dan demam usai kehujanan ketika bekerja. Dia berdoa bisa menang di Pemilu 2024 nanti.

"Harapannya biar makin sukses terus supaya warga makin senang, terutama perihal bantuan-bantuan," kata warga lainnya bernama Ningsih. Dia berharap Partai Perindo semakin sukses terus supaya warga makin senang, terutama dibantu berbagai kebutuhan hidup warga oleh Partai Perindo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya