Ahmad Sahroni ingin Masyarakat Tetap Senyum di Tahun Politik 2024

Ahmad Sahroni Wakil Ketua Komisi III DPR RI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni berharap suasana tahun politik pada 2024 bisa membuat masyarakat tetap tersenyum dan kondusif. Menurut dia, jangan sampai ada ketegangan akibat perbedaan pilihan politik pada Pemilu 2024.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

"Saya ingin senyum di wajah masyarakat yang saya lihat tidak pudar di tahun politik. Justru semakin cerah, semakin semangat," kata Sahroni dalam keterangannya pada Senin, 1 Januari 2024.

Sahroni mengadakan serangkaian kegiatan bersama ribuan masyarakat di Tanjung Priok, Jakarta Utara dalam menyambut pergantian tahun 2023 ke tahun baru 2024. Tentu, Sahroni mengingatkan masyarakat supaya tidak terpecah belah walaupun berbeda pilihan politik pada tahun 2024.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Photo :
  • DPR RI

"Saya sampaikan, semua harus sambut tahun politik dengan santun dan gembira. Enggak boleh ada konflik-konflik," ujar Bendahara Umum Partai NasDem ini.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Sahroni mengaku senang bisa berkumpul bersama masyarakat dan konstituen yang merupakan keluarganya sendiri. Sebab, Sahroni memang dilahirkan di kawasan Priok.

"Saya lahir di sini (Tanjung Priok), besar di sini, susah senang di sini. Jadi ini perayaan tahun baru bersama keluarga Tanjung Priok. Happy banget pokoknya. Alhamdulillah, kita bisa menutup akhir tahun 2023 ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan baik," ucapnya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat konsolidasi PDIP Majalengka

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Langkah strategis PDIP, akan diambil dalam forum Rakernas partai diakhir Mei 2024. Termasuk dalam mempersiapkan gelaran pilkada serentak 2024. Juga soal dinamika politik.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024