Bertemu Relawan di Tangerang, Kaesang Titip Kemenangan Sang Kakak

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep bertemu relawan di Tangerang
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggelar pertemuan dengan para relawan di di Kopi Togu Roastery, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 2 Januari 2023.

Pada kegiatan tersebut, adik dari calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka ini mengatakan, pertemuan itu digelar agar relawan dan dirinya saling mengenal.

"Pertemuan ini agar kita semua bisa saling mengenal. Dan saya juga bisa mengerti bapak ibu semuanya, bapak ibu bisa lebih mengerti PSI. Yang penting satu putaran. Yang penting PSI bisa lolos," katanya.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep bertemu relawan di Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)


Tidak hanya itu, Kaesang juga menitipkan agar para relawan berjuang, memenangkan sang kakak bersama dengan pasangan politiknya Prabowo Subianto dalam satu putaran. Selain itu, para relawan nantinya juga memilih PSI dalam pemilu mendatang

"Satu pesen satu, yang pengen saya gaungkan adalah coblos Mas Gibran 1 putaran, itu satu. sama yang ikut Jokowi milih PSI," ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa saat ini Gibran masih menjabat sebagai Walikota Solo, sehingga kurang dalam hal mobilitas. Sehingga, pertemuannya itu, sebagai salah satunya cara dirinya, berkeliling mensosialisasikan Gibran.

"Saya juga titip kakak saya Mas Gibran yang kayaknya beliau karena sekarang masih menjabat Wali Kota mobilitasnya hanya di Sabtu-Minggu, jadi yang muter pasti saya salah satunya. Jadi Izin dengan hormat saya titip mas Gibran," ungkapnya.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa


Diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini akan menggelar kegiatan do sejumlah tempat wilayah Banten, baik itu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kabupaten Serang.

Dalam jadwal, Kaesang akan bertemu dengan para kader dan pengurus PSI Banten untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024. Serta, adanya silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, komunitas warga, dan organ relawan Prabowo-Gibran.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang
Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024