Airlangga Lari Pagi Bareng Jokowi di Istana Bogor: Banyak Hal yang Bisa Dibahas

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto olahraga bersama Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu 6 Januari 2024 pagi. Dia menyebutkan bahwa pertemuan tersebut membahas banyak hal.

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Airlangga mulanya membenarkan pertemuan tersebut di Bogor. Airlangga tampak mengenakan kaus warna kuning saat lari pagi. Sedangkan,Jokowi tampak mengenakan kaus warna putih.

"Ya tentu banyak hal yang bisa dibahas dengan beliau termasuk juga program-program keberlanjutan," ujar Airlangga di Acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024, Bogor, Sabtu, 6 Januari 2024.

Jokowi Singgung Peluang Besar Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto olahraga bersama Presiden Jokowi.

Photo :
  • Istimewa

Airlangga mengatakan hal yang dibahas ketika  bertemu dengan Jokowi pagi tadi di antaranya soal pertumbuhan perekonomian Indonesia dan target di tahun 2024. "Dan juga target ekonomi di 2024. Ini kan kebetulan di awal tahun, minggu pertama tahun 2024," kata Airlangga.

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Jokowi: Bagus, 2 Hari Sekali Ketemu

"Jadi banyak hal yang kita bahas terkait dengan target pertumbuhan ekonomi, terkait dengan pengurangan kemiskinan yang nanti kita targetkan mendekati 0 dan terkait proyek strategis nasional, dan kita juga ada kegiatan-kegiatan terkait proyek infrastruktur yang akan kita lanjutkan," ujarnya.

Airlangga mengatakan bahwa dia juga turut membahas soal Pilpres 2024 dengan Jokowi. Tetapi hal itu masih dirahasiakan Airlangga. "Kalau pilpres. Pembicaraan ya ada. Tapi apa yang dibicarakan, rahasia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya