Prabowo: Kalian Tahu Sendiri Siapa Orang yang Sok Pinter Itu

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat melakukan silaturahim dengan Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Pondok Modern IGM Al-Ihsaniyah Gandus Palembang, Sumatra Selatan, Selasa, 9 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

Palembang - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak ambil pusing atas pernyataan kompetitornya Anies Baswedan yang memberi nilai renah atas kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

"Kemarin waktu debat saya diberi penilaian, ya, kalian tahu sendiri siapa orang yang sok pinter itu," kata Prabowo, menirukan gaya bicara Anies, saat melakukan silaturahim dengan Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Pondok Modern IGM Al-Ihsaniyah Gandus Palembang, Sumatra Selatan, Selasa, 9 Januari 2024.

"Karena saya anak Betawi, kalau dari ente, emang gue pikirin," kata Prabowo.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Prabowo mengaku sudah mengabdi untuk negara Indonesia sejak muda. Jika ada orang yang menilai pengabdiannya itu sebagai sesuatu yang tidak baik, dia berterus terang tak peduli.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Anies Baswedan Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam Debat ketiga Pilpres, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan skor angka 5 untuk kinerja Kementerian Pertahana yang dipimpin Prabowo Subianto. Anies menimpali, "menurut saya, skornya justru di bawah 5, Mas Ganjar; kalau 5 itu ketinggian".

Menurut Anies, banyak kebijakan yang dinilainya belum memihak terhadap prajurit TNI. "Di saat separuh tentara kita tidak memiliki rumah dinas, sementara menterinya, menurut Pak Jokowi, mempunyai 340 ribu hektare tanah di negeri ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya