Prabowo: Itikad Baik Presiden Terdahulu Modal untuk Bangsa Indonesia

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta –  Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyatakan bahwa iktikad baik para pemimpin-pemimpin Indonesia terdahulu adalah modal pembangunan bangsa Indonesia.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

“Kita juga banyak belajar, walaupun banyak perbedaan, kekurangan, tapi Pak Harto, Pak Habibie, Pak SBY ini modal bagi bangsa kita, tidak ada pembangunan yang seketika jadi,” ujar Prabowo dalam acara Dialog Capres Bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045, Jakarta, Jumat, 12 Januari 2024.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok.Istimewa
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga memaparkan visi-misi nya, ia menyatakan sebagai anak bangsa Indonesia yang sudah merdeka sepanjang usia 78 tahun ini tak luput dari pasang surut perjuangan bangsa Indonesia.

Prabowo juga turut menekankan pentingnya anak-anak bangsa Indonesia mencari titik-titik kebersamaan dan persatuan dalam membangun Indonesia, bukan lagi mengedepankan perbedaan dan ketidakcocokan.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

“Jadi, semua fondasi harus kita hargai, jangan kita sedikit-sedikit kembali ke masa lalu, dimana yang diutamakan titik-titik perbedaan, ketidakcocokan, harus dicari titik kebersamaannya,” kata Prabowo.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di acara Dialog Capres bersama Kadin.

Photo :
  • Tangkapan layar tvOne

Meski, menurut Prabowo adalah hal yang wajar apabila ada perbedaan, namun, Indonesia sudah ditakdirkan sebagai negara yang besar dan kaya. Untuk itu, jika tidak dikelola dengan rasa persatuan anak-anak terbaik bangsa tidak akan tercipta kemerdekaan dan perdamaian.

“Kalau kita tidak bisa hidup rukun, saya kira tidak akan terjadi, tidak ada kemakmuran tanpa perdamaian, tidak ada perdamaian tanpa kearifan pemimpin-pemimpin, bukan satu dua orang,” tegas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya