Ganjar Narasikan Perubahan saat Pidato di HUT Ke-51 PDIP, Anies Respons Begini

Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sumatra Utara – Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan turut memberikan sebuh ucapan ulang tahun ke-51 PDI Perjuangan pada Rabu, 10 Januari 2024. Anies pun merasa bersyukur tetiba calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menyebut sebuah hal perubahan.

Ganjar Serukan "Membuka Ruang Check and Balances" bagi Pemerintahan

Anies merasa bersyukur ketika memang ada sebuah isu beredar kalau Koalisi Perubahan akan gabung bersama dengan kubu Ganjar Pranowo.

"Kita bersyukur bahwa makin hari makin banyak yang ikut perubahan," ujar Anies kepada wartawan dikutip Sabtu, 14 Januari 2024.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Dia tak menjelaskan soal adanya informasi kalau PDI Perjuangan akan bergabung dengan Koalisi Perubahan yang berisi Partai Nasdem, PKB dan PKS. Anies menuturkan semua hal masih bakal terjadi.

Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Pesan Ahok ke Gubernur Jakarta: Nomor Hp Kasih Tahu ke Warga Supaya Semua Bisa Ngadu

Terlebih, Anies turut membanggakan sebuah program kampanye bertajuk 'Desak Anies'. Sehingga, hal itu telah menjadi tolak ukur mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Kita melakukan acara desak, diskusi terbuka, kemudian yang lain ikut, Alhamdulillah. Kemudian berdialog dengan masyarakat lewat tiktok, yang lain ikut Alhamdulillah. Kami dari awal mengusung gagasan perubahan, sekarang ada yang menggagas perubahan juga, Alhamdulillah," pungkasnya.

Ganjar Pranowo bersama para relawan pendukungnya.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Ganjar Pranowo merespons pernyataan Prabowo Subianto tentang pihak yang tidak mau diajak kerja sama agar jangan mengganggu pemerintahannya pada periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024