Hadiri Gemaz Fest 2024, Gibran Ingin Prestasi Atlet E-Sports Makin Moncer

Gibran dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang Selatan – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka berharap prestasi para atlet olahraga daring (e-sports) makin moncer kedepannya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Hal itu dikatakan Gibran saat menghadiri acara Gemaz Fest 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 12 Januari 2024. Acara itu juga dihadiri beberapa selebriti dan influencer seperti Raffi Ahmad, Vidi Aldiano, Alshad Ahmad, Melinda Rohati (Meyden), dan Catherine Alicia (Chateez).

"Pemain-pemain e-sports profesional kita sudah banyak prestasi di kancah internasional, ini harus kita tingkatkan," kata Gibran kepada wartawan.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Kata Gibran, atlet profesional harus dikelola dengan cara profesional juga. Dia pun menyoroti acara seperti Gemaz Fest 2024, yang menurutnya dapat menggali talenta-talenta anak muda dalam dunia e-sports.

"Yang namanya atlet profesional harus dikelola secara profesional, dan kita lihat kompetisi-kompetisi ini mentrigger lebih banyak lagi talenta-talenta baru," ucap Gibran.

AHY Ungkap Pembagian Jatah Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Sudah Dibahas

Sebelumnya diberitakan, calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Gemaz Fest 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat, 12 Januari 2024 malam.

Gibran dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

Gemaz Fest 2024 ini menampilkan pertarungan antara tiga tim e-sports ternama di Indonesia, yakni RERW, Onic Esports, dan Evos Esports. Ketiganya akan memperebutkan trofi untuk game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, ada juga pertandingan antara selebriti dan influencer dalam acara ini. Mereka yang bertanding antara lain Raffi Ahmad, Video Aldiano, Alshad Ahmad, Melinda Rohati (Meyden), Catherine Alicia (Chateez).

Dalam pertandingan itu, Gibran masuk ke dalam jajaran tim dari Raffi Ahmad. Tim Raffi Ahmad bertanding melawan tim dari Vidi Aldiano. 

“Ini dia satu tim lagi, personil yang akan membantu tim kita, kita sambut Mas Gibran Rakabuming Raka,” teriak Raffi ke penonton.

"Hallo," sapa Gibran sambil melambaikan tangan.

Raffi kemudian bertanya kepada Gibran, akan menggunakan hero apa saat bertanding melawan tim Vidi Aldiano. 

"Mas Gibran heronya apa?" tanya Raffi.

"Nana," jawab Gibran.

"Nana, hey, enggak boleh dibanned Nana ya. Nana, awas sampai dibanned, cawapres enggak boleh dibanned," kata Raffi ke tim Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya