Prabowo: Saat Saya Jumpa dengan Massa Rakyat, Saya Mendapat Tenaga Baru

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan safari politik yang dihadiri ribuan pendukungnya di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Sabtu, 13 Januari 2023.
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

Deliserdang - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan safari politik yang dihadiri ribuan pendukungnya di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Sabtu, 13 Januari 2023.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Safari itu juga dihadiri pengurus partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), antara lain Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan Partai Demokrat dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut.

Prabowo Subianto mengaku terharu melihat ribuan pendukungnya saat dia tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, hingga menuju ke Gedung Serbaguna itu.

Zulhas Respons Soal PKB-Nasdem Merapat ke Prabowo: Dulu Saya Dukung Katanya Pengkhianat

Penghitungan Surat Suara Pemilu. (Foto Ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Saya hari ini, sangat terharu melihat sambutan yang diberikan ke saya, dari semenjak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut saya, luar, biasa Sumatra Utara, terima kasih," kata Prabowo.

Andi Mallarangeng Ungkit Dahulu Ada Partai Pemerintah tapi Berperilaku Seperti Oposisi

Dengan menerima amanah dukungan dari masyarakat Sumatra Utara, Prabowo optimis akan memenangkan Pemilu Presiden 2024 pada 14 Februari 2024.

"Saat saya jumpa dengan massa rakyat, saya bersentuhan dengan rakyat. Saya mendapat tenaga baru, saya dapat energi baru, tambah muda usia saya," ujarnya.

Prabowo mengungkapkan banyak mendapat nasihat dari rekan-rekannya agar menyampaikan pidato atau orasi politik dalam kampanye Pilpres dengan santai dan arif. "Jadi, saya tanya kepada saudara, mau saya pidato dengan semangat atau yang baik. Saya akan pidato dengan semangat, karena kalian semangat, saya harus tetap semangat."

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat debat perdana cawapres.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Prabowo mengatakan Indonesia tidak butuh sosok pemimpin yang banyak omong melainkan pemimpin yang memiliki gagasan dan bekerja untuk tanah air.

"Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omon-omon; saya percaya rakyat Indonesia menghendaki pemimpin yang jujur, memimpin yang perkataan sesuai dengan perbuatannya; apa yang diucapkan itu yang ada di hatinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya