Prabowo: Saya Tidak Takut Lagi Menerima Nilai yang Jelek

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi relawan di lapangan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, 13 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Batam - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku tak takut lagi mendapatkan penilaian jelek dari siapapun karena dia merasa terhormat mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat ketika safari ke daerah-daerah.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Prabowo sempat dinilai berkinerja buruk sebagai Menteri Pertahanan saat dia mengikuti Debat Ketiga Pilpres 2024 pekan lalu. Saat itu, capres nomor urut satu Anies Baswedan menilai kinerja Prabowo memimpin Kementerian Pertahanan 11 dari 100. 

"Luar biasa saya lihat saudara-saudara yang hadir di sin. Ini membersarkan hati saya. Ini membuat saya tambah semangat. Ini membuat saya tambah berani. Sekarang saya tidak takut lagi menerima nilai yang jelek," kata Prabowo saat menghadiri acara 'Silaturahmi Relawan Prabowo Subianto' di Lapangan Sport Hall Temenggung, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, 13 Januari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Dia lantas bertanya kepada para relawan dalam acara itu mengenai berapa nilai sepantasnya yang harus didapatkan.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"100..." jawab pendukung dan relawannya.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mencium bendera Palestina saat menghadiri Silaturahmi Relawan Prabowo di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, 13 Januari 2024.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Prabowo mengaku sudah mempertaruhkan nyawa demi bangsa Indonesia sejak dia masih remaja. Maka dari itu, dia tidak rela jika koruptor-koruptor berkelana bebas di Indonesia padahal banyak rakyat yang masih hidup miskin.

"Karena itu saya tidak rela ada maling-maling dan koruptor mencuri uang Indonesia. Saya tidak rela rakyat saya masih miskin. Saya tidak rela anak-anak saya kurang gizi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya