Bertemu Masyarakat, Prabowo: Rasa Capek Saya Hilang

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Medan Prabowo Subianto, Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju mengaku hilang rasa lelahnya ketika bertemu dengan para masyarakat di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (13/1/2024).

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Saat kampanye di Medan ini, Prabowo kali pertama menyambangi acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat Sumatra Utara di Gedung Serbaguna.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Prabowo merasa terkesan dan terharu atas sambutan yang begitu meriah yang diberikan oleh masyarakat Medan kepadanya. Ia mengaku semarak semangat warga Medan turut menambah semangat Prabowo.

“Saya hari ini, sangat terkesan, sangat terharu, melihat sambutan yang diberikan kepada saya dari sejak saya tiba di kuala namu, sepanjang jalan begitu banyak orang yang menyambut saya luar biasa,” tutur Prabowo disambut tepuk tangan meriah ribuan Relawan.

Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024

Usai menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat Sumatra Utara itu ia bertolak menuju Resto Kembang, Medan. 

Di sana, Prabowo semakin semangat karena dapat bertemu dengan para Petani, Penarik Becak Motor dan Nelayan untuk makan siang bersama.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

“Saya merasakan antusias rakyat dari bawah, luar biasa, membesarkan hati saya, sungguh membesarkan hati saya. Jadi saya gembira, rasa capek saya hilang, saya dapat tenaga baru, jadi saya kira luar biasa, saya sangat terkesan, saya sangat terharu,” ungkap Prabowo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya