Prabowo: Hai, Rakyatku, Jadilah Satu, Kita Akan Sapu Koruptor

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menemui ratusan petani, nelayan hingga pengemudi becak motor saat berkampanye di Medan, Sumatra Utara, Sabtu, 13 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Medan - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menemui ratusan petani, nelayan hingga pengemudi becak motor saat berkampanye di Medan, Sumatra Utara, Sabtu, 13 Januari 2024.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengajak makan siang para nelayan, petani hingga tukang becak itu di Restoran Rembang, Medan.

Di depan mereka, Prabowo menyinggung soal filosofi sapu lidi: satu batang lidi bisa dengan mudah dipatahkan; namun jika banyak lidi digabungkan maka akan menjadi sebuah sapu yang bermanfaat.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Saudara sekalian, ingat ilmu sapu lidi: lidi lemah, gampang dipatahkan; tapi kalau ratusan lidi digabung akan susah dipatahkan. Bisa jadi sapu lidi," katanya.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan safari politik yang dihadiri ribuan pendukungnya di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Sabtu, 13 Januari 2023.

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra

Prabowo lantas meminta agar seluruh masyarakat termasuk para pekerja bersatu seperti sapu lidi. Dengan begitu, maka upaya dalam mewujudkan Indonesia sejahtera bisa tercapai. 

Begitu juga, kata Prabowo, upaya untuk memberantas tindak pidana korupsi di Indonesia. "Hai, rakyatku, jadilah satu, kita akan sapu koruptor, kuta akan sapu bersih itu maling-maling."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya