Cerita Penarik Bentor di Medan Berjabat Tangan dengan Prabowo: Tak Percaya, Senang Banget

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Medan - Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Ramli penarik becak motor (bentor) setelah berjabat tangan dengan Prabowo di Medan, Sumatera Utara. Ia mengisahkan begitu senang akhirnya bisa berjabatan tangan langsung dengan capres nomor dua, Prabowo Subianto. 

Prabowo: Tidak Boleh Ada Anak Menangis karena Kelaparan

Ceritanya, Ramli saat itu tak sengaja bertemu Prabowo di persimpangan jalan usai Prabowo keluar dari tol Medan - Kuala Namu - Tebing Tinggi (MKTT). Ramli langsung memarkirkan bentornya, berebut berjabatan tangan. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Dasco Ungkap Kabar Terbaru soal Ide 'Presidential Club' yang Ingin Dibentuk Prabowo

"Tadi seneng banget, saya sempat berjabatan tangan di persimpangan jalan, saat dia (Pak Prabowo) keluar dari tol. Kan dia melintas terus berdiri kan di atas mobil, saya ulurkan tangan akhirnya bisa," kata Ramli.

Saya sempat sampaikan tadi terima kasih bapak beri dukungan untuk bentor," kata Ramli yang ditemui di acara makan siang Prabowo bersama nelayan, petani dan penarik bentor di Restoran Kembang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, (13/1/2024). 

Prabowo: Beri Saya Waktu 4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat Indonesia

Ramli pun berdoa semoga ke depannya Prabowo menjadi orang nomor satu di Indonesia. Dan terus memperhatikan rakyat kecil seperti dirinya. 

"Tadi saja kami semua diajak ke tempat ini untuk makan bersama. Di acara tadi Prabowo bahkan punya pesan khusus untuk penarik Bentor, katanya jangan patah semangat mencari duit untuk anak dan istri di rumah, walaupun banyak saingannya harus pintar-pintar untuk terus berjuang, rezeki pasti akan mengalir," kata Ramli. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

"Jadi, Prabowo-Gibran harus menang mau satu putaran atau dua putaran yang penting harus Prabowo-Gibran," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya