Moeldoko Sebut Presiden Jokowi Gaspol Kerja meski Diterjang Wacana Pemakzulan

Kepala Staf Kepresidenan, Dr Moeldoko
Sumber :
  • Kantor Staf Presiden

Jakarta - Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko meminta jangan membuat isu yang tidak produktif bagi masyarakat maupun pemerintah terkait wacana pemakzulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akhir sisa masa jabatannya pada 2024.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

“Jangan ada agenda-agenda lain yang menurut saya tidak produktif bagi masyarakat dan pemerintah,” kata Moeldoko di Jakarta pada Senin, 15 Januari 2024.

Menurut dia, pemerintah atau Presiden Jokowi mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia atas kepemimpinannya. Makanya, ia menyebut Presiden Jokowi sedang fokus bekerja untuk menuntaskan masa jabatannya.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan (KSP)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Presiden masih sangat concern untuk menyelesaikan tugas-tugasnya yang relatif tinggal beberapa bulan. Ini kita gas habis-habisan, kita gaspol istilahnya untuk menuntaskan berbagai program pemerintah,” ujar mantan Panglima TNI ini.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Apalagi, kata dia, saat ini pemerintah dan masyarakat Indonesia sedang memasuki proses pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2024 dan Pemilu Presiden 2024. Sehingga, lanjut dia, Presiden Jokowi lagi fokus agar pemilu berjalan baik.

“Pemerintah sangat concern mengikuti jalannya pemilihan umum yang baik di Indonesia ini. Kita lagi fokus pada penyelenggaraan pemilu yang demokratis,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya