Jelang Pencoblosan, TKN Fanta: Jangan Kendor, 26 Hari ke Depan Menjadi Hari-hari Penting

Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Sona Maesana (kanan) saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Gerakan Persatuan Nusantara di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda atau TKN Fanta Prabowo-Gibran, Sona Maesana, mengajak seluruh relawan untuk terus bergerak mensosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sekaligus program-program yang diusungnya.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Dia mengingatkan bahwa pencoblosan tinggal 26 hari lagi. Sehingga, semua pihak harus bergerak demi bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Sona saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) untuk Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024. 

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

"Ajak keluarga, teman, saudara, sampaikan visi-misi dan program yang akan dijalankan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Karena masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak-bapak, ibu-ibu semua," kata Sona. 

Sona lantas mengungkapkan rasa syukurnya, atas dukungan yang terus berdatangan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Kata dia, dukungan itu akan menjadi suntikan semangat dalam memenangkan Pilpres 2024.

Wajar jika Kementerian Ditambah sampai 40 untuk Indonesia yang Besar, Menurut Pengamat

"Kami harap dukungan ini akan menjadi berkah dan menjadi suntikan semangat bagi Bapak Prabowo dan Mas Gibran," katanya. 

Dukungan-dukungan itu kata Sona, harus dijaga dengan baik sehingga dapat membawa kemenangan untuk pasangan calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju atau KIM tersebut. Dia mengingatkan kepada relawan untuk terus bekerja memenangkan Prabowo-Gibran.

Sona berpesan, agar dukungan terhadap Prabowo-Gibran tak kendor dan terus menguat hingga hari pencoblosan nanti pada 14 Februari 2024.

"Mohon dukungan ini tidak kendor, karena 26 hari ke depan ini akan menjadi hari-hari yang penting," pungkas Sona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya