Jokowi Tunjuk Budi Arie Jadi Menteri Luar Negeri Ad Interim

Minister Budi Arie Setiadi
Sumber :
  • Press Release

Jakarta – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Luar Negeri ad interim. Sebab, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sedang melakukan perjalanan dinas ke New York, Amerika Serikat pada 21-22 Januari 2024.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Penunjukan Budi Arie sebagaimana surat yang dikeluarkan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno yang ditandatangani pada Jumat, 19 Januari 2024.

Menkominfo Budi Arie Setiadi

Photo :
  • VIVA/Farhan Faris
Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Berkenan dengan surat Menteri Luar Negeri Nomor 017/BK/2024/01 tanggal 17 Januari 2024, yang ditujukan kepada Presiden, hal permohonan Izin Perjalanan Dinas ke New York, Amerika Serikat. 

Dengan hormat, kami beritahukan bahwa Bapak Presiden berkenan menunjuk Menteri Komunikasi dan Informatika sebagai Menteri Luar Negeri Ad Interim selama Menteri Luar Negeri melakukan perjalanan dinas ke luar negeri pada tanggal 21 s.d. 22 Januari 2024.(ant)

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024
Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024