Prabowo Tegaskan Akan Terus Kerja Keras: Allah SWT Sudah Terlalu Baik Sama Saya

Prabowo Sapa Ribuan Warga Kalsel
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta –  Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan tekad untuk mendedikasikan hidupnya bagi kepentingan rakyat. Pernyataan itu diucapkan Prabowo di hadapan ribuan warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Prabowo mengungkap selama hidup, dirinya telah menerima berkat yang banyak dari Allah SWT. Ia mengaku ingin membalas kebaikan Tuhan dengan menebar manfaat pada lebih banyak manusia.

Prabowo Sapa Ribuan Warga Kalsel

Photo :
  • Istimewa
Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

"Allah SWT, Tuhan Mahabesar sudah terlalu baik sama saya, sudah memberi terlalu banyak utk saya," ujar Prabowo dalam agenda 'Menyapa Relawan Team Kampanye Daerah se-Kalimantan Selatan' di GOR Rudy Resnawan.

"Saya akan berkerja, saya akan berjuang, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," tuturnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Adapun kehadiran Prabowo di Banjarbaru disambut riuh. Ribuan warga nampak antusias melihat Prabowo secara langsung. Sebelum ke Kalimantan Selatan, Prabowo lebih dahulu menyapa masyarakat di Pontianak, Kalimantan Barat.

Prabowo Sapa Ribuan Warga Kalsel

Photo :
  • Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengatakan Kalimantan dengan kekayaan alam yang melimpah harus diolah dengan baik dan benar. Ia menegaskan hasil sumber alam Indonesia harus dinikmati oleh masyarakat.

"Kami juga bertekad tidak hanya menjaga, tapi mengelola kekayaan tersebut sebaik-baiknya, agar bisa digunakan untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat," pungkas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya