Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Prabowo dan Gibran
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Yogyakarta – Komunitas Papua di Yogyakarta menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena paslon ini memiliki visi misi meneruskan program presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini mereka ungkapkan saat menyambut kunjungan Prabowo-Gibran di Yogyakarta, Senin, 22 Januari 2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

"Kita hadir di sini sebagai bentuk dukungan kepada Bapak Prabowo karena harapan kita beliau melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi," kata Dusleam perwakilan dari komunitas orang Papua ini saat ditemui di depan kantor Gubernur Yogyakarta.

Prabowo dan Gibran Bertemu Sultan HB X

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)
Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Lanjutnya bahwa ke depan mereka menyakini hanya Prabowo-Gibran yang bisa memimpin negeri ini. Termasuk terkait perhatian terhadap generasi milenial dari timur.

"Kami percaya hanya nomor dua akan menang satu putaran, harapan kami Prabowo-Gibran terus memperhatikan generasi milenial dari timur bukan cuman yang ada di Papua tetapi di daerah lain juga," kata Dusleam.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Prabowo dan Gibran Temui Sultan HB X

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Ia pun kembali berharap, ke depan di tangan Prabowo-Gibran generasi-generasi Papua tetap mendapatkan tempat dan perlindungan. "Perlindungan ini bukan hanya fisik tapi material juga, hanya Prabowo-Gibran yang bisa," pungkas Dusleam.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri halal bihalal PKS

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan bahwa partainya akan menyambut baik jika PKS juga ikut bergabung pada pemerintahan Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024